AC Milan Tak Akan Pertahankan Balotelli

Topbola.net – Raksasa Italia, AC Milan memberikan isyarat tak akan mempertahankan bombernya, Mario Balotelli dengan status permanen. Dengan demikian mantan striker timnas Italia itu bisa dipastikan kembali ke Liverpool yang merupakan klub aslinya saat ini.

Adapun beberapa alasan menjadi sebab manajemen klub tak ingin membuatnya berlama-lama di San Siro. Tak dapat menunjukan penampilan impresif menjadi salah satunya.

Selain itu kabarnya Balotelli juga memiliki masalah dengan allenatore Milan, Sinisia Mihajlovic kala meladeni Genoa pada akhir pekan lalu.

Mihajlovic terang-terangan tak suka dengan kinerja Balotelli pada laga tersebut. Menurut eks pelatih Sampdoria itu, Balotelli tampil malas dan enggan membantu tim ketika bertahan.

La Gazzetta dello Sport, Balotelli menjadi pilihan terakhir Mihajlovic untuk mengisi pos striker Milan. Mihajlovic bahkan lebih memilih memainkan Jeremy Menez ketimbang Balotelli. Padahal Menez belum dalam kondisi fit usai cedera.

Sinar Balotelli meredup sejak hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014. Gara-gara tidak memberikan banyak gol untuk Liverpool, pesepak bola berjuluk Super Mario itu dipinjamkan ke Milan sejak awal musim 2015–2016. (Football Italia)