AC Milan Siap Dekati Louis Van Gaal?

Topbola.net – Mantan manajer Manchester United, Louis Van Gaal nampaknya tak bisa berlama-lama menikmati masa vakumnya sebagai pelatih menyusul beredar kabar jika klub Serie A Italia, AC Milan dikaitkan akan mencoba mendekati pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Van Gaal sendiri resmi mengganggur setelah kontraknya diputus Setan Merah pada akhir musim kemarin dan digantikan oleh rekannya, Jose Mourinho.

Adapun alasan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu pecat dengan masih menyisakan durasi satu musim kontrak dengan alasan manajemen MU tak puas dengan hasil yang telah diberikan menyusul kemabli gagalnya Iblis Merah untuk finish dizona Liga Champions.

Dilansir dari media La Gazzetta dello Sport, Senin (20/6/2016), pria 64 tahun itu kini tengah menjadi pertimbangan AC Milan untuk memberinya jabatan sebagai allenatore tim.

Rossoneri sendiri ditangani oleh Sinisa Mihajlovic musim lalu. Namun, Miha akhirnya didepak akibat buruknya performa Carlos Bacca dan kolega. Manajemen Rossoneri pun mengangkat Cristian Brocchi sebagai caretaker.

Sebelumnya beredar kabar kalau Brocchi masih mungkin akan dipertahankan musim depan. Namun, andai hal tersebut tak terjadi, maka Il DIavolo Rosso diyakini siap mendekati van Gaal atau dua nama lainnya, yakni Frank de Boer serta Andre Villas-Boas.