AC Milan Resmi Pecat Vincenzo Montella

Vincenzo Montella Resmi Dipecat Milan

Topbola.net – Klub Serie A Italia, AC Milan akhirnya resmi memecat Vicenzo Montella dari kursi kepatihan klub. Pengumuman terkait tak lagi digunakannya jasa pelatih 43 tahun itu sendiri diposting melalui akun media sosial, Twitter klub baru-baru ini.

Sebagai pengganti pihak menejemen I Diavolorosso resmi menujuk legenda tim, Genaro Ivan Gattuso sebagai alenatore baru Milan untuk mengrungi musim kompetisi 2017-18 ini.

“Milan mengumumkan sudah putus hubungan dengan Montella. Sekarang manajemen tim utama akan dipercayakan kepada Gennaro Gattuso yang akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih tim Primavera,” tulis pihak Milan.

Montella diketahui menangani Milan sejak musim kemarin. Sebelum ini, dia memang sudah santer digosipkan akan ditendang karena gagal memberikan prestasi.

Sebelum musim ini bergulir lalu, Montella sempat berharap mampu menjadikan skuat tim yang lebih kuat karena diberikan tambahan banyak pemain top. Tapi hingga sekarang, dia tetap gagal memenuhi ekspektasi publik San Siro.

Untuk Gattuso, dia sebelumnya pernah menangani beberapa klub berbeda sebelum ditarik melatih Primavera Milan. Tapi yang menjadi tanda tanya besar, dari empat tim, Sion FC, OFI Crete, Palermo dan Pisa, dia tidak pernah menuai sukses.