AC Milan Menang Atas Sasuolo, Posisi Montella Sedikit Aman

Vicenzo Montella

Topbola.net Liga Italia Serie A, posisi allenatore AC Milan, Vicenzo Montella yang sebelumnya dikabarkan akan ditentukan pasca laga kontra Sassuolo akhir pekan ini nampaknya sudah bisa diketahui jawabannya.

Ancaman akan didepaknya legenda AS Roma itu setidaknya masih bisa ditoleransi oleh kubu manajemen I Rossonerri menyusul hasil kemenangan yang didapat AC Milan kala menghadapi tuan rumah Sassuolo pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-12 kemarin.

Dua gol kemenangan AC Milan pada laga tersebut dicetak oleh Alessio Romagnoli (39′) dan Suso (67′). Hasil ini juga membuat posisi pelatih Vincenzo Montella cukup aman dari pemecatan.

Sebelumnya, media Italia menyebut laga versus Sassuolo menjadi momen penentuan nasib Montella. Hal itu tak lepas dari kegagalan I Rossoneri menang dalam dua laga terakhir, kalah dari Juventus dan seri lawan AEK Athena.

Dengan kemenangan ini, kemungkinan besar Montella aman dari pemecatan, setidaknya untuk sementara.

Meski demikian, kemenangan atas Sassuolo kali ini masih belum merubah posisi AC Milan ke zona Eropa. Mereka berada di posisi ke-7 dengan koleksi 19 poin, tertinggal empat angka dari Sampdoria.