AC Milan Incar Kesempatan Dapatkan Wilshere Secara Gratis

Jack Wilshere

Topbola.net – AC Milan dilaporkan turut ambil bagian dalam perburuan tandatangan gelandang internasional Inggris Jack Wilshere secara gratis dari Arsenal pada musim panas mendatang, menurut laporan Express.

Klub Serie A, yang saat ini berada pada posisi ketujuh di klasemen papan atas Liga Italia, telah dikaitkan dengan keinginannya untuk mendapatkan jasa bintang Arsenal tersebut ke San Siro pada akhir kompetis musim 2017-18 mendatang.

Pemain berusia 26 tahun, telah memiliki 34 caps internasional untuk Three Lions, telah mencetak dua gol serta lima assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi Premier League sejauh musim ini.

Baca juga: Buru Kiper Baru, Milan Siap Lepas Donnarumma?

Wilshere, yang bergabung dengan akademi pemuda The Gunners saat ia baru berusia sembilan tahun pada tahun 2001, telah mencetak 14 gol dalam 189 pertandingan secara keseluruhan untuk tim Arsene Wenger.

Namun, kontraknya di Emirates Stadium akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang lantaran sebelumnya ia enggan untuk melakukan perpanjangan kontrak yang telah disodorkan oleh pihak menajemen klub.

Arsenal mengatakan kepada Wilshere bahwa dia harus mengambil potongan gaji 25 persen untuk memperpanjang kesepakatannya saat ini di Emirates, atau mengurangi upah mingguannya dari 12o ribu pounds per minggu menjadi 90 ribu pound per minggu.

Sementara yang menginginkan jasa Wilshere naytanya bukan hanya AC Milan saja, pasalnya dua klub asal Italia lainnya Juventus dan Sampdoria juga disebut tertarik untuk bisa mengamnkan jasanya pada musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − five =