advertise

AC Milan Berpeluang Raih Scudetto Musim Depan, Ini Alasannya

AC Milan Skuat

Topbola.net – Kedatangan beberapa wajah baru kedalam skuat AC Milan musim ini dinilai akan membuka peluang bagi I Rossonerri untuk bisa kembali merengkuh juara scudeto musim 2017-18 mendatang.

Kegagalan yang harus didapat oleh skuat asuhan Vicenzo Montella musim lalu disebut lantaran faktor tak meratanya kualitas yang dimiliki oleh Milan kala itu, namun dengan tambahan dana segara dari investor baru bisa jadi impian Reds Devils untuk kembali merajai kancah Serie A akan benar-benar terwujud.

Adapun alasan lain yang bisa membuat Milan bisa juara musim depan diantaranya:

Keberadaan Vicenzo Montella Sebagai Pelatih Perbakat

Kendati harus gagal dimusim kemarin, namun Montella dinilai mampu merubah gaya permainan Milan lebih memukau dibanding beberapa musim sebelumnya. Pelatih asali Italia itu juga diyakini bisa membawa Milan ke level yang lebih tinggi musim depan. Apalagi dengan pemain-pemain yang dipastikan lebih istimewa dari musim lalu.

Kesiapan Dana dari Pemilik Baru Klub

Pemilik Baru I Diavolorosso, Yonghong Li nampaknya benar-benar serius untuk membangun skuat tangguh bagi tim barunya. Hal tersebut bisa dilihat dengan besarnya pengeluaran yang telah dilakukan oleh sang empunya klub untuk mendatangkan pemain baru dimusim panas ini.

Milan masih berpeluang mendatangkan beberapa pemain sebut saja Nikola Kalinic dan Andrea Conti. Bahkan di bursa transfer Januari 2017, bisa saja ada rekrutan besar lainnya.

Kondisi Juventus yang dinilai Telah Menurun dimusim lalu

Hanya memiliki selisih empat poin dari AS Roma musim 2016/17 diakhir musim membuat Juventus disebut telah mengalami penurunan performa dibanding dengan musim sebelumnya yang sukses memiliki jarak sembilang poin sebagai pemuncak klasemen.

Sementara kegagalan dipentas Liga Champions 2017 dan potensi hengkangnya pemain pilar Nyonya Tua bisa jadi senjata bagi Milan untuk memburu ketat Juventus dipapan klasemen musim depan.

Dari alasana diatas mungkin masih ada banyak situasi yang bisa dimanfaatkan oleh Milan untuk bisa kembali merajai pentas Italia dan juga Eropa dimusim depan. Keberahsilan projek membangun para pemain muda berbakat pun bisa menjadi satu sisi positif untuk menunjang performa apik mereka dimusim 2017-18 mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 4 =