AC Milan Batalkan Rencana Bangun Stadion Baru

Topbola.net – Rencana klub raksasa Italia, AC Milan yang akan membangun stadion tampaknya akan dibatalkan. Sebelumnya I Rossoneri berencana membangun stadion berkapasitas 48 ribu penonton yang menelan biaya sebesar 320 juta euro.

Rencana pembangunan stadion baru ini bisa menjadikan Milan sebagai salah satu klub Serie A yang memiliki stadion sendiri. Namun Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengatakan bahwa pembangunan stadion dibatalkan. Keputusan ini kabarnya dipengaruhi sang pemilik baru Taechauboul.

“Saya rasa Milan akan tetap ada di San Siro. Mr Bee –sapaan Taechauboul– sangat menyukai tempat itu. Dia juga meyakinkan bahwa tempat itu adalah solusi terbaik,” kata Berlusconi, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (15/9/2015).

“Persetujuan dengan Mr Bee hanya sebagai formalitas. Saya sangat menyukai Mr Bee Taechaubol,” terangnya. Presiden Berlusconi juga meyakinkan bahwa kerjasama Milan dengan pengusaha asal Thailand tersebut segera diresmikan. Sebelumnya beredar kabar bahwa Taechaubol sempat ragu untuk berinvestasi bersama Il Diavolo.