AC Milan: Ada Dua Tim Lain yang Inginkan Andre Silva

Andre Silva

Topbola.net -Penyerang muda AC Milan, Andre Silva kini telah menjadi bidikan dua tim Eropa lainnya yang menginginkan jasanya untuk musim depan.
Direktur olahraga AC Milan Massimo Mirabelli telah mengungkapkan bahwa ada dua tim yang ingin mendapatkan tandatangan Silva pada musin panas ini yaitu Wolverhampton Wanderers dan klub raksasa Turki Galatasaray.

Milan sebelumnya telah menghabiskan dana 38 juta euro untuk mendapatkan Silva dari FC Porto dan diberi durasi kontrak selama lima tahun setelah ia resmi berlabuh ke Milan kala itu. Namun hingga saat ini pemain berkebangsaan Portugal itu masih terus berjuang untuk bisa menunjukan penampilan terbaiknya dikancah Serie A kedepannya.

Wolverhampton telah sering dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu, namun Mirabelli mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya masih belum bisa memutuskan lantaran ia sendiri akan mengembalikan keputusan tersebut kepada dewan pelatih tim.

Mirabelli mengatakan kepada Milan TV: “Kami menghabiskan banyak uang untuk Andre Silva yang berusia 22 tahun. [Gennaro] Gattuso akan mengujinya selama kamp pelatihan dan kemudian kami akan memutuskan. Jika tidak berhasil, kami akan menjual atau meminjamkannya.

“Klub harus ingat bahwa kami membayar € 38 juta untuknya. Ada dua klub yang saat ini berhubungan dengan kami: Wolverhampton dan Galatasaray. Keduanya menunjukkan minat pada Andre Silva, tetapi kami telah meminta waktu.”

Andre Silva mencetak total 10 gol dalam 40 penampilan musim lalu.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 3 =