advertise

Abate Ingin Milan Dapat Lolos ke Zona Eropa Musim Depan

Topbola.net – Kegagalan AC Milan dalam menembus zona Eropa selama tiga musim beruntun membuat pemain bertahan Diavolo Rosso, Ignazio Abate bosan. Ia pun menginginkan timnya harus bisa melaju kebabak Liga Champions atau Europa League diakhir musim mendatang.

Musim ini, Milan terus melakukan pembenahan diri. Iblis Merah asal Italia kini dipimpin oleh pelatih yang lebih meyakinkan secara taktik, Vincenzo Montella. Abate lantas ditanya tentang target yang bisa dibidik oleh Rossoneri. Bek berusia 29 tahun itu lantas mengatakan bahwa timnya harus bisa lolos ke Eropa musim depan, tak peduli itu Liga Europa atau Liga Champions.

“Jika saya harus membiarkan nyali saya yang bicara, saya akan mengatakan bahwa saya tidak tahan berada di luar Liga Champions lagi. Sudah terlalu lama. Atau dalam hal apapun Anda bisa gagal untuk lolos ke Eropa, tapi setidaknya Anda harus tetap berjuang meraih hal itu sampai akhir,” serunya pada La Gazzetta dello Sport.

“Namun jika saya harus menjawab lebih rasional, saya akan mengatakan bahwa lolos ke Eropa, pada umumnya, akan menjadi langkah bagus ke depan. Kami harus bekerja sangat keras untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kesadaran kami, karena kami kurang bagus dalam kedua hal itu dalam tiga tahun terakhir,” jelasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 6 =