Total 25 Pemain Akan Perkuat Persegres Dikompetisi ISC 2016

Topbola.net – Total ada 25 pemain yang bakal memperkuat Persegres Gresik dalam mengarungi ketatnya persaingan diajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 mendatang. Dari nama yag telah resmi dirilis tim berjuluk Joko Samudro itu memenga banyak dihuni oleh para pemain baru.

Untuk susunan skuat yang dimiliki Persegres seperti dilansir media Bola.net, pada posisi penjaga gawang, Persegres mendaftarkan tiga nama. Mereka adalah Sandy Firmansyah, M Irfan dan Satria Tama. Dari tiga nama itu, Irfan dan Satria adalah pemain baru.

Supriono, Ryandi Ramadhan, Romi Agustiawan, Sasa Zecevic, Ambrizal, Achmad Faris Ardiansyah, M Rifky dan Wismoyo adalah nama-nama pemain belakang yang bakal memperkuat panji Laskar Joko Samudro, julukan Persegres.

Kapten tim, Agus Indra Kurniawan akan memimpin lini tengah Persegres. Ia akan dibantu oleh Oh Ink Kyun, David Faristian, Stevanus Bungaran, Yusuf Effendi, Eduardo Da Maceil, M Kamri dan Reza Mustofa.

Pada lini depan, pelatih Liestiadi memiliki Hendrico, Arsyad Yus, Defri Krisna, Suheri Daud dan striker asal Kamerun, Emile Mbamba. “Harapan saya, komposisi pemain yang ada dapat membawa Persegres mengarungi ISC dengan baik,” kata manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono.