Ribuan Supporter Valencia Hadiri Acara Perkenalan Nani

Topbola.net – Acara perkenalan bintang baru Valencia, Luis Nani ternyatra mampu menarik minta para fans tim Kelelawar Hitam untuk berduyun-duyun mendatangi Estadio Mestalla tempat acara itu dilangsungkan.

Dari kabar dari situs resmi Valencia menyebutkan jika hampir 12 ribu supporter datang dalam acara perkenalan Nani.

Pemain yang musim lalu masih berjersey Fenerbahce itu didatangkan Valencia pada musim panas ini. Klub berjuluk Los Che itu sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 8,5 poundsterling atas pemain yang baru saja sukses membawa Portugal juara Euro 2016 tersebut.

Saat acara perkenalan sendiri, Nani mengaku senang dengan simpati dari fans Valencia yang telah menyambutnya penuh ramah.

“Ini adalah hari yang sangat spesial bagi saya. Saya bahagia bisa bergabung dengan sebuah klub besar dan saya berharap bisa dalam waktu yang lama membela Valencia,” tuturnya.

Nani yang diikat kontrak selama 3 tahun, mengucapkan terima kasih kepada Suso (Direktur Olahraga) dan Kim Koh (Direktur Valencia) atas ketertarikan mereka kepada gelandang tim nasional Portugal tersebut.

“Sekarang, saya harus membayar kepercayaan mereka dengan kerja keras, dedikasi, dan gol,” terang eks winger Manchester United itu.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 1 =