Wenger Pastikan Wilshere Akan Bertahan di Arsenal Musim Depan

Topbola.net – Spekulasi masa depan gelandang Arsenal Jack Wilshere sedikit mendapat titik terang. Pihak klub yang awalnya memiliki rencana melepasnya dikabarkan akan berfikir ulang dan mempertahankannya musim depan.

Wilshere sebelumnya disebut bakal dilege ke Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2017. Namun dari pernyataan yang baru saja dilontarkan oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger telah membuat masa depannya kini semakin jelas.

Wilshere sendiri memang melalui musim yang kurang menjanjikan bersama Bounermouth, dan harus menyelesaikan musim lebih awal lantaran cedera.

Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa klub asuhannya memutuskan untuk tetap mempertahankan Wilshere pada bursa transfer musim panas 2017.

“Saya kira Jack akan bersama Arsenal musim depan. Saya akan memberikan anda jawaban yang terfokus pada hal tersebut, bahwa dia harus bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama,” ucap Wenger, seperti disadur dari The Sun, Sabtu (15/7/2017).

“Akan tetapi begitu dia siap, ketika dia kembali, dia tidak akan harus menunggu terlalu lama sebelum bisa kembali berlatih bersama tim,” tandas Wenger.