Sukses Menang Telak Atas Persiba Bantul, Subangkit Minta Pemain PSIS Kembali Fokus

Subangkit PSIS

Topbola.net – Pelatih PSIS Semarang, Subangkit meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu berlarut dengan kemenangan besar yang baru saja diperoleh usai menaklukan Persiba bantul dengan skor 5-0. Ungkapan itu sendiri diucapkan sang pelatih pada sela latihan Laskar Mahesa Jenar pada Jumat,(14/07/2017) WIB.

Subangkit menyadari hasil laga kemarin pasti ada pada setiap pemain namun demikian ia meminta agar para pemainnya kembali fokus dengan pertandingan selanjutnya dan tak terbuai dengan kemenangan besar yang baru saja mereka peroleh.

” Perasaan euforia pasti ada. Namun saya telah ingatkan pemain agar tidak terlalu lama dengan euforia. Perjalan kami masih panjang,” tandasnya,pada Sabtu (15/07/2017).

Pada putaran ke dua nanti, Subangkit berencana akan melakukan rekrutmen beberapa pemain baru untuk memperkokoh skuat asuhannya.

” Kami sudah berencana untuk merekrut pemain baru. Kami juga sudah siapkan prosedur perekrutan. Selain itu kami juga kemungkinan akan mendaftar beberapa pemain PSIS Semarang yang di Liga 2 melihat kuota pemain yang didaftarkan masih ada,” ungkapnya.