Shaw Bantah Alami Keretakan Hubungan dengan Mourinho

Luke Shaw

Topbola.net – Pemain palang pintu Manchester United, Luke Shaw tak membenarkan sputar kabar yang menyebutkan jika antara hubungan dirinya dengan sang manajer, Jose Mourinho mengalami keretakan.

Malah sebaliknya ia menyebut jika selama menangani Setan Merah Mou kerap memberikan dukungan baginya.

Gosip santer yang belum lama ini beredar menyebut jika antara Luke Shaw dengan Mourinho tengah mendapati hubungan kurang harmonis. Isu tersebut menyebut jika pelatih berjuluk The Special One mengkritik sang pemain secara terbuka karena dianggap tidak berusaha keras dalam pemulihan cederanya.

Shaw yang saat ini masih dalam menjalani proses pemulihan cedera turut dibawa Jose Mourinho pada tur pra musim MU ke Amerika. Ia bersama dengan Marcos Rojo dan Ashley Young menjalani sesi latihan yang terpisah dari tim utama, di mana menu latihan mereka difokuskan pada pemulihan cedera.

Pemain asal Inggris itu sendiri menyebut bahwa selama sesi pemulihan di Amerika, sang manajer selalu memberikan dukungan kepadanya. “Setiap hari, ketika saya dan Ash [Young] menyelesaikan sesi latihan kami, kami selalu pergi melihat apa yang pemain lain lakukan dan kami juga bertemu dengan Manajer,” buka Shaw di website resmi MU.

“Dia [Mourinho] selalu menanyakan bagaimana kondisi saya, bagaimana perkembangan saya dan dia selalu memikirkan bagaimaan kondisi dan perkembangan kami. Dia benar-benar melakukannya dengan baik.”

“Saya selalu memotivasi diri saya dengan cara yang berbeda, terutama para fans terus memotivasi saya. Mereka selalu mengirimkan pesan yang baik bagi saya di media sosial. Para pemain di ruang ganti juga memberikan kami dukungan, dan tanpa mereka semuanya akan berjalan dengan sulit, namun semuanya benar-benar luar biasa karena mereka adalah pria-pria yang hebat.” tandasnya.