Prediksi Skor Persela vs Bhayangkara FC 17 Juli 2017, Go-Jek Traveloka Liga 1

Persela vs Bhayangkara FC

Prediksi Persela vs Bhayangkara FC, ulasan prediksi bola Persela vs Bhayangkara, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Persela vs BFC, Prediksi skor Persela Lamongan vs Bhayangkara FC malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 antara Persela Lamongan vs Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, jadwal siaran langsung kick-off pada 17 Juli 2017 pukul 18:30 WIB live di TV One.

Tinjauan prediksi skor Persela vs Bhayangkara hari ini, misi amankan poin kandang bagi skuat Laskar Joko Tingkir.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri tentu ambisi untuk meraih poin penuh berada pada pundak setiap penggawa tuan rumah Persela Lamongan kali ini. Menghadapi tim yang secara materi cukup bagus, Bahayangkara FC tentu bukan pekerjaan mudah bagi Samsul Arif dkk untuk bisa menuai hasil tiga poin pada laga malam ini.

Sementara dari kubu tim tamu, Bhayangkara FC ke Stadion Surajaya Lamongan pekan ini dengan misi yang kurang lebih sama dengan apa yang dimiliki oleh Persela Lamongan. Memiliki modal bagus setelah berhasil menghempaskan perlawanan Madura United dengan skor akhir 2-1 pada laga sebelumnya menjadikan skuat BFC dipercaya memiliki modal mental yang kuat jelang laga kali ini berlangsung.

Peluang dan analisa prediksi Persela vs Bhayangkara FC, kedua tim sama – sama memiliki rekor yang cukup bagus dilaga sebelumnya. Persela yang sukses menahan imbang tuan rumah Persib Bandung tentu ingin meningkatkan trends apik mereka dengan berhasil meraih kemenangan dipertandingan pekan ke-15 ini.

Sedangkan Bahyangakara yang mampu meraih hasil kemenangan tipis dari tim kuat Madura United tentu tak ingin laga tandang mereka ke Lamongan akan buar buah nihil poin. Segala upaya pastinya akan dilakukan oleh BFC pada pertandingan nanti demi setidaknya membawa pulang satu poin.

Data Statistik Persela Lamongan vs Bhayangkara FC

Head to Head Persela vs Bhayangkara :
09/12/16 Bhayangkara 3 – 0 Persela
19/08/16 Persela 0 – 1 Bhayangkara

Lima Pertandingan Terakhir Persela :
05/06/17 Gresik United 0 – 2 Persela
14/06/17 Persela 0 – 1 Persipura
03/07/17 Semen Padang 1 – 0 Persela
08/07/17 Persela 3 – 1 Borneo
12/07/17 Persib 1 – 1 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara :
04/06/17 Bhayangkara 2 – 0 Persib
09/06/17 Bali United 1 – 3 Bhayangkara
19/06/17 Persiba Balikpapan 1 – 2 Bhayangkara
04/07/17 Bhayangkara 0 – 1 Barito Putera
09/07/17 PSM 2 – 1 Bhayangkara

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Persela vs Bhayangkara :

Persela : Choirul Huda, Márcio Rosário, Eky Taufik, Aang Suparman, Agung Pribadi, Eka Ramdani, Kosuke Uchida, Eddy Gunawan, Fahmi Al-Ayyubi, Ivan Carlos, Samsul Arif

Bhayangkara : Wahyu Tri Nugroho, Otávio Dutra, M. Fatchurohman, Sahrul Kurniawan, Dany Saputra, Firman Utina, Lee Yoo-joon, Wahyu Suboseto, Ilham Armaiyn, Thiago Furtuoso, Paulo Sérgio

Prediksi Skor Akhir Persela vs Bhayangkara FC

Persela Lamongan 1-0 Bhayangkara FC

Tips: Persela Lamongan

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Persela vs Bhayangkara FC 17 Juli 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga 1 Indonesia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Persela vs Bhayangkara FC dari situs berita bola Topbola.net.