Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Madura United 13 Juli 2017, Go-Jek Traveloka Liga 1

Bhayangkara FC vs Madura United

Prediksi Bhayangkara vs Madura United, ulasan prediksi bola Bhayangkara vs Madura United, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match BFC vs MU, Prediksi skor Bhayangkara FC vs Madura United malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Madura United yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, jadwal siaran langsung kick-off pada 13 Juli 2017 pukul 18:30 WIB live di TV One.

Tinjauan prediksi skor Bhayangkara FC vs Madura United hari ini, tuan rumah tengah bersiap menutup kegagalan didua laga terakhir saat menghadapai tim papan atas Madura United pada pertandingan kali ini.

Gagal mendapatkan satu poin pun dari dua laga terakhir membuat Bhayangkara FC harus sesegera mungkin bangkit dari kondisi minim yang tengah dihadapai saat ini. Kekalahan 0-1 dari Barito Putra dan 2-1 dari tim pemuncak klasemen, PSM Makasar membuat skuat asuhan Simon McMenemy itu harus rela posisinya turun pada urutan ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan memiliki 21 poin.

Sementara dari tim Madura United yang baru saja mengandaskan perlawanan Persib bandung pada pekan ke-13 lalu dipercaya akan terus berupaya keras memanfaatkan semua laga demi dapat terus bersaiang dengan tiga tim terdekat lainnya yakni, PSM, Arema dan Persipura Jayapura.

Peluang dan analisa pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United, kedua tim bisa dipastikan akan sama-sama berupaya keras demi dapat mengamankanhasil poin penuh dilaga nanti. namun yang menjadi pembeda untuk kans kedua tim kali ini tentu hasil pertandingan terakhir dalam posisi ini Madura United yang baru saja mengemas kemenangan dari Persib Bandung dengan skor 3-1 lebih memiliki kans besar untuk bisa memenangkan laga nanti.

Data Statistik Bhayangkara FC vs Madura United

Head to Head Bhayangkara FC vs Madura United
22/10/16 Madura United 1 : 1 Bhayangkara FC
25/06/16 Bhayangkara FC 0 : 1 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC
09/07/17 PSM Makassar 2 : 1 Bhayangkara FC
04/07/17 Bhayangkara FC 0 : 1 Barito Putera
19/06/17 Persiba Balikpapan 1 : 2 Bhayangkara FC
09/06/17 Bali United 1 : 3 Bhayangkara FC
04/06/17 Bhayangkara FC 2 : 0 Persib Bandung

Lima Pertandingan Terakhir Madura United
09/07/17 Madura United 3 : 1 Persib Bandung
04/07/17 Borneo FC 3 : 0 Madura United
12/06/17 Madura United 6 : 0 Semen Padang
07/06/17 Madura United 2 : 0 Persipura Jayapura
01/06/17 Madura United 3 : 2 Persegres Gresik United

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Bhayangkara FC vs Madura United

Bhayangkara FC : Awan Seto; Indra Kafri, Alfin Tuasalamoni, Lee Joo Yun, Paulo Sergio Moreira, M Ichsan, Alsan Putra, Ilham Udin Armain, Jajang Maulana, Thiago Furtuoso, Wahyu Subo Seto. Pelatih : Simon McMenemy.

Madura United : Herry Prasetyo, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Fabiono Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rizky Dwi, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Greg Nwakolo, Peter Odemweinge. Pelatih : Gomes de Oliviera.

Prediksi Skor Akhir Bhayangkara FC vs Madura United

Bhayangkara FC 1-2 Madura United

Tips: Madura United

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Madura United 13 Juli 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga 1 Indonesia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Bhayangkara vs Madura United dari situs berita bola Topbola.net.