Pique: Barcelona Bisa Segera Beradaptasi dengan Gaya Valverde

Ernesto Valverde

Topbola.net – Barcelona akan menjalani kompetisi La Liga musim 2017-18 bersama dengan pelatih baru mereka, Ernesto Valverde yang resmi ditunjuk untuk menggantikan Luis Enrique.

Dari beberapa kabar yang beredar menyebutkan jika akan ada banyak perubahan strategi bagi El Braca musim depan salah satunya yang paling santer adalah bintang Lionel Messi yang akan menjadi playmaker demi mengakomodir seorang Gerard Deulofeu.

Menanggapi kemungkinan hal tersebut, bek senior Barcelona, Gerard Pique, angkat bicara. Dia memastikan bahwa tak akan ada kesulitan bagi Barcelona dalam beradaptasi.

“Kita semua menua dan kualitas fisik kita menurun, ini juga yang terjadi kepada setiap pemain ketika tiba waktunya, ada pemain yang lebih merasakan penuaan itu ketimbang yang lainnya, tapi kami harus coba beradaptasi dengan gaya bermain tim,” ungkapnya seperti dilansir dilaporkan oleh Goal.

“Dia (Valverde) pelatih yang memiliki karier bagus, dia telah bekerja dengan banyak tim di Spanyol, dia pernah jadi pemain Barcelona dan saya pikir, dia memiliki seluruh hal yang memungkinkannya untuk melakukan pekerjaan hebat,” tandas Pique.