Penghasilan Sampingan Ronaldo Lebih Besar Dibanding Gajinya di Madrid

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Sebagai pemain bintang, Cristiano Ronaldo sudah semestinya akan mendapatkan gaji super besar dari klub yang dibelanya (Real Madrid). Namun tahukah anda jika sejatinya penghasilan sampingan yang didapat kapten timnas Portugal itu lebih besar dibanding gajinya di El Real.

Dikutip dari warta Detik.com, dengan memilik 106 juta follower di Instagram, akun @cristiano milik Ronaldo rupanya jadi ladang penghasilan sampingan bagi pemain berjuluk CR7 itu. Dalam studi yang baru saja dilakukan Hopper, kocek Ronaldo bertambah Rp 5,35 miliar setiap mem-posting sebuah produk di akunnya.

Dari perhitngan sebuah study menyebut jika sekali posting instagram berbayar, Cristiano Ronaldo mampu meraup 400 ribu dollar AS (Rp 5,35 M).

Dari pendapatan yang didapat oleh Ronaldo saat ini disebut hanya kalah dari penyanyi Selena Gomez dan sosialita Kim Kardashian, yang masing-masing mendapatkan 550 ribu dolar AS (sekitar Rp 7,35 miliar) dan 500 ribu dolar AS (sekitar Rp 6,6 miliar) per postingan di Instagram.

Sementara untuk kalangan atlet yang memiliki pendapatan besar lainya antara lain pebasket LeBron James yang berada di posisi kesepuluh dengan 120 ribu dolar AS (sekitar Rp 1,6 miliar) perpostingan.

Bahakn salah satu riset menyebut jika semua aktifitas yang dilakukan oleh Ronaldo bisa jadi sebuah media ladang uang. Wow luar biasa bukan.

Bagaimana dengan kita tentu semuanya adalah proses masa lalu yang tidaj mudah.