Pemain Liga Swedia Diusir Dari Lapangan Gara-Gara Kentut Sembarangan

Kartu Merah Wasit

Topbola.net РKejadian lucu terjadi di liga devisi sembilan Swedia dimana ada pemain, Adam Lindin Ljungkvist yang bermain untuk Pershagen SK harus rela diusir wasit lantaran kentut saat jelang berakhirnya laga saat menghadapi Jarna SK.

Dari pengakuannya Ljungkvist mengatakan jika hal tersebut dilakukannya karena merasa sakit perut saat pertandingan an tak mampu menahannya. Namun tak dinyana jika hal itu harus berbuah kartu kuning kedua yang berarti kartu merah baginya.

“Saya harus kentut karena sakit perut. Tapi tiba-tiba mendapatkan kartu kuning kedua. Saya kaget, ini adalah hal paling aneh sepanjang bermain sepakbola,” ungkapnya.

Sementara dari keterangan sang wasit pada pertandingan itu, Dany Kako mengungkap alasannya memberikan hukuman itu lantaran menilai jika sang pemain telah sengaja ‘melepaskan gas’ untuk memprovokasi lawan.

“Saya menangkap itu sebagai tindakan provokasi. Dia dihukum karena perilaku tidak pantas,” ujarnya, seperti dikutip Goal.

Sementara salah seorang pemain lawan mengakui bahwa kentut Ljungkvist memang keterlaluan. Suaranya begitu besar, bahkan sampai terdengar dari kejauhan. (Goal)