Manajemen Persib Pastikan Putaran Kedua Liga 1 Punya Pelatih Baru Pengganti Djajang

Topbola.net – Manajemen Persib Bandung menerima keputusan Djadjang Nurdjaman mundur dari kursi pelatih kepala.  Manajer Maung Bandung Umuh Muchtar menyatakan tengah mencari pelatih pengganti, dan dipastikan pada putaran kedua atau pekan ke-17 Liga 1 Persib sudah punya pelatih anyar.

Saat ini Atep Rizal dkk ditangani para asiten pelatih, yakni Herrie Setiawan, Anwar Sanusi (pelatih kiper), dan Pelatih fisik Yaya Sunarya. Manajamen, kata Umuh, sudah menerima pengunduran diri Djadjang. Pelatih asal Majalengka itu mundur seusai Persib dikalahkan Mitra Kukar pada pekan ke-15 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017) malam WIB.

“Manajemen sudah menerima pengunduran diri Djadjang. Sementara ini tim diasuh para asisten, dan pada putaran kedua ada pelatih baru,” kata Umuh seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Umuh, langkah terdekat manajemen akan menggelar pertemuan untuk membicarakan sosok yang tepat untuk mengganti Djadjang. Umuh mengaatakan sejauh ini belum ada gambaran sosok yang dibidik. Namun, yang pasti pengganti Djadjang harus memberi dampak positif buat Maung Bandung. “Masih gelap, belum ada gambaran sosok yang tepat,” ujar Umuh. (Sindonews.com)