Madrid dan Barcelona Berebut Dapatkan Bintang Muda Porto

Topbola.net – Perburuan pemain baru sudah mulai dilakukan tim-tim Eropa, seperti yang sedang dilakukan oleh dua tim raksasa , Real Madrid dan Barcelona.

Terbaru dua tim papan atas Liga Primera Spanyol itu disebut sedang berebut talenta muda dari klub asal Portugal, FC Porto, Diogo Dalot.

Dari berita yang dilansir AS, kubu Los Blancos disebut sudah mengajukan kontrak kepada perwakilan sang pemain yang berposisi sebagai fullbek tersebut.

Keinginan El Real sendiri tak lain adalah untuk menambah dereta pemain muda sekaligus peremajaan pemain bintang mereka demi proyek jangka panjang.

Potensi Dalot sendiri merupakan temuan dari pelatih Julen Lopetegui, arsitek tim berkebangsaan Spanyol itu mengetahui akan kualitasnya saat masih menangani Porto. Lopetegui memasukkan pemain yang akan berulang tahun ke-18 pada 18 Maret mendatang itu ke tim utama.

Kendati berposisi asli sebagai fullback, akan tetapi banyak pihak yang membandingkan Dalot dengan bintang Los Blancos asal Portugal, Cristiano Ronaldo karena ia diklaim sangat mirip ketika bermain ofensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + two =