Kian Dekat dengan Milan, Bonucci Siap untuk Simpan Kenangan Manis Bersama Juventus

Topbola.net – Bek Leonardo Bonucci dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan AC Milan, pemain Internasional Italia itu disebut hanya tinggal menjalani tes medis saja untuk bisa menjadi pemain baru I Rossonerri.

Meski akan mengenakan jersey berbeda pada musim depan, namun Bonucci mengatakan jika dirinya akan terus mengingat masa indah yang telah ia lalui bersama Juventus sepanjang tujuh musim kebersamaannya.

“Tujuh musim sudah terlewati. Tujuh tahun dengan berbagai juara, mimpi-mimpi yang menjadi nyata, dengan saya tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan empati dan ikatan yang spesial bersama Juve, sungguh semuanya saya dapatkan,” kata Bonucci seperti dikutip Football Italia.

“Enam Scudetto yang menunjukkan kalau semua pengalaman dan pelajaran didapatkan lewat perjuangan keras. Wajar kalau ada penyesalan belum mendapatkan juara Liga Champions, tapi yang lebih besar dari itu semua adalah kebanggaan atas prestasi yang kami dapatkan dan menjadi bagian dari keluarga besar ini,” tutur Bonucci.

Ya, Bonucci turut mencicipi enam gelar juara Serie A yang didapatkan bersama Juventus. Selain itu, dia merasakan tiga kali juara Coppa Italia, Piala Super Italia (tiga kali), serta runner-up LIga Champions pada dua musim 2014/2015 dan 2016/2017.

Bonucci makin puas karena dia berkontribusi signifikan dalam rentetan hasil bagus Juventus tersebut. Dia juga tak akan melupakan pelajaran-pelajaran berharga yang didapatkan selama berada di Turin.

“Saya selalu memberikan yang terbaik, sejak awal sampai akhir. Saya memberi, menerima, dan belajar di sini. Apa yang saya lihat saat ini adalah kisah-kisah hebat dengan, bisa saya simpulkan, sebuah kisah sebuah tim yang penuh perhatian dan kasih sayang,” ungkap bapak dua anak itu.

“Tak ada noda selama bersama-sama dengan klub, kapten, rekan satu tim, dan fans. Terimakasih semuanya, Juve!” tambah pemain yang juga diinginkan Chelsea itu.

AC Milan sendiri rencanannya akan memeberikan kontrak berdurasi lima tahun untuk pemain yang saat ini telah menginjak usi 30 tahun itu