Ingin Balas Dendam, Juventus Ingin Bajak Gelandang Muda Milan

Manuel Locatelli

Topbola.net – Kehilangan bek andalanya selama tujuh musim terakhir, Leonardo Bonucci yang telah pindah ke AC Milan membuat pihak Juventus kabarnya akan membuat balasan dengan berupaya mendekati gelandang muda I Diavolorosso, Manuel Locatelli.

Dilaporkan oleh media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, Senin (17/7/2017), Juventus sedang melakukan penjajakan untuk mendatangkan gelandang muda Milan, Manuel Locatelli.

Kubu Le Zebre disebut telah tertarik dengan performa menawan yang ditunjukkan pemuda berusia 19 tahun bersama Milan 2016-2017. Dari 25 laga Liga Italia, Locatelli sanggup mencetak dua gol. Bahkan salah satu gol di antaranya diciptakan ke gawang Juventus saat Milan menang 1-0.

Jika Juventus berhasil, Locatelli yang akan menjadi pemain asuhan Massimiliano Allegri, bakal dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Bergabung Juventus nampaknya akan menjadi pilihan bagus bagi Locatelli mengingat jika ia lebih memilih bertahan di Milan, peluang main sebagai pemain inti pun nampaknya juga jarang. Locatelli dipastikan harus bersaing dengan Riccardo Montolivo dan dua gelandang anyar Milan, Franck Kessie dan Lucas Biglia.

Belum lagi jika Milan berhasil mendapatkan Renato Sanches dari Bayern Munich, peluang Locatelli bermain akan semakin mengecil. Karena itu jangan heran jika Locatelli melanjutkan karier bersama Juventus.