Hasil Skor Akhir Piala Presiden, Arema vs Pusamania Borneo FC 5-1

Topbola.net Hasil Skor Akhir Piala Presiden, Arema sukses memastikan gelar juara turnamen paling bergengsi, Piala Presiden 2017 dengan mampu menaklukan Pusamania Borneo FC pada laga yang berlangsung di Stadion Pakan Sari, Kab. Bogor.

Pada laga yang berlangsung pada hari Minggu 12 Maret2017 itu Singo Edan kembali tampil menggila dengan berhasil meraih kemenangan telak atas Laskar Pesut Etam dengan skor akhir 5-1. Bomber senior Arema, Cristian Gonzales melesakan hattrick kegawang PBFC.

Pusamania Borneo FC sendiri terlihat sedikit merubah gaya permainan mereka dalam menghadapi Arema kali ini. Dibanding dengan pertandingan sebelumnya, pelatih PBFC, Ricky Nelson mencoba memperagakan permainan offensif sejak menit awal meski pada akhirnya malah jadi boomerang bagi skuat asuhannya. Terbukti Arema mampu unggul dibabak pertama dengan skor 3-0 dan berlanjut ke babak kedua yang merubah skor pertandingan menjadi 5-0.

Sementara satu-satunya gol balasan dari PBFC mampu dicetak oleh Firly Apriansyah yang sekaligus memperkecil ketertinggalan menjadi 5-1.

Berikut menit-menit terjadinya gol pada laga Arema FC vs Pusamania Borneo FC.

FT: Arema 5-1 PBFC
– Menit 29″ gol Hanif Sjahbandi (Arema)
– Menit 37″ gol (Own Goal) Michael Orah (PBFC)
– Menit 41″ gol Cristian Gonzales (Arema)
– Menit 52″ gol Cristian Gonzales (Arema)
– Menit 63″ gol Cristian Gonzales (Arema)
– Menit 68″ gol Firly Apriansyah (PBFC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =