Gabung Milan, Bonucci Akan Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Italia

Bonucci

Topbola.net – Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci akhirnya resmi menjadi pemain rekrutan anyar AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini. Mantan pemain Juventus itu dilaporkan telah menyetujui pinangan manajemen I Diavolorosso dengan mahar sebesar 42 juta euro (Rp640 miliar) dengan kontrak berdurasi lima tahun. Saat ini Bonucci bakal menjalani tes medis pada Sabtu (15/7/2017).

Dikutip dari Sindonews.com, Setelah rangkaian tes medis selesai, klub baru akan mengumumkan kedatangan Bonucci di San Siro. Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun beredar rumor jika pemain berpaspor Italia itu akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro plus bonus.

Berarti Bonucci tak lama lagi akan menggarisbawahi namanya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Italia. Sementara itu, satu pemain lain yang hampir dipastikan bakal mengenakan jersey I Rossoneri musim 2017/2018 adalah Lucas Biglia.

Gelandang SS Lazio itu sudah tiba di Bandara Milan–Malpensa pada Jumat (14/7) malam waktu setempat. Puluhan penggemar Milan bersorak saat menyambut kedatangan Biglia sebelum dia dibawa ke Hotel Istana Westin. Rencananya hari ini dia akan menjalani tes medis bersama Bonucci.

Menurut laporan Football Italia, Rossoneri telah menyetujui biaya transfer Biglia sebesar 17 juta euro plus bonus 3 juta euro untuk mendapatkan pemain internasional Argentina. Belanja Milan belum berakhir, target mereka berikutnya adalah penyerang Torino Belotti.