Diego Alves Ingatkan Valencia Waspadai Trio MSN

Topbola.net – Jelang laga menghadapi Barcelona, Diego Alves meminta rekan setimnya untuk mewaspadai ujung tombak handalan milik El Blaugrana yang tergabung dalam Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Menurutnya ketiga pemain itu masih menjadi striker paling berbahaya di dunia saat ini.

Posisi Los Che sendiri saat ini terbilang belum aman dengan menempati posisi 13 dan ada kemungkinan bisa masuk jurang degradasi andai saja mereka tidak mewaspadai setiap pertandingan yang ia mainkan sejak sekarang.

Sementara itu Barcelona juga dipercaya akan segera melupakan keberhasilannya lolos kebabak perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Paris Saint-Germain. Kekalahan 2-1 dari Deportivo La Coruna dilaga sebelumnya membuat pasuan itu harus rela kembali menempati posisi kedua dan digesar oleh Real Madrid.

Jelang laga yang akan berlangsung di Estadio Camp Nou sendiri, Alves membeberkan akan kekuatan yang dimiliki trio MSN saat ini.

“Saya kira mereka sudah menunjukkan pada kita semua apa yang mereka bisa. Mereka bertiga adalah predator yang begitu menakutkan. Ketiganya mencetak banya gol, membangun permainan dan juga menciptakan peluang. Kami harus berhati-hati ketika menghadapi mereka,” tutur Alves menurut AS.

Alves kemudian ditanya apakah Barcelona belakangan ini kian sering menunjukkan ketergantungan mereka pada Messi.

“Saya kira tidak demikian. Messi adalah pemain yang selalu mengganggu keseimbangan lawan, pemain penting untuk Barca. Dia membuat pemain sekitarnya berada di level mereka sekarang. Messi juga dibantu oleh mereka yang ada di sekitarnya. Seluruh tim memainkan peran untuk membuat Barca menjadi tim yang kita kenal sekarang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 8 =