Dani Alves Sebut Juventus Layak Menang Atas Milan

Topbola.net – Pemain beka sayap Juventus, Dani Alves menilai kemenangan atas AC Milan pada laga big match Liga giornata 28 musim 2016-17 kemarin memang layak didapatkan timnya.

Bermain didepan publik sendiri Juventus sukses memenangi laga dengan skor akhir 2-1. Gol penentu kemenangan Juventus pada laga tersebut mampu dicetak oleh Paulo Dybala melalui tendangan penalti di penghujung babak kedua (Injury Time).

Penalti Binaconerri didapat setelah Wasit Davide mendapati adanya hand ball yang Mattia De Sciglio yang sekaligus memberikan hadiah penalti bagi Juventus.

Tak ayal jika kubu Milan menilai keputusan tersebut sangatlah kontroversial. Namun demikian Alves menyebut jika kemenangan tersebut memang layak didapatkan oleh timnya.

“Kami adalah tim yang tak pernah berpikir negatif dan tak pernah kehilangan semangat. Itulah yang membuat Anda bisa mendapatkan hasil-hasil yang diinginkan. Kami bermain bagus melawan Milan dan pantas mendapatkan tiga poin,” kata Alves kepada JTV seperti dikutip Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =