Belum Genap Semusim, Joe Hart Sudah Krasan Main Di Italia

Joe Hart Torino

Topbola.net – Suasana sepakbola Italia nampaknya telah mulai bersahabat dengan Joe Hart, kiper yang saat ini tengah membela klub Serie A, Torino itu tak segan mengakui jika dirinya senang bahkan krasan dengan suasana bermain sepakbola di Negeri Pizza.

Namun demikian kiper pinjaman dari itu masih belum mau menyebutkan masa depannya apakah akan tetap bertahan dengan Il Toro atau berganti jersey pada akhir musim nanti.

Saat ini Hart telah berhasil menempatkan dirinya sebagai idola baru fans Torino seperti yang ditunjukkan pada acara sponsor di Turin tengah pekan kemarin. Penyambutan serupa didapatnya saat baru mendarat di Turin awal musim ini.

Hal ini lantas bikin Hart merasa senang sekaligus betah bermain di sana. Meski demikian, Hart belum mau berbicara lebih jauh soal apakah dia tetap bertahan atau tidak musim depan.

Saya benar-benar gembira dengan sambutan fantastis ini. Saya sangat berterima kasih kepada fans untuk semua yang mereka berikan kepada saya,” tutur Hart yang dikutip Sky Sports.

“Saya akan mempertimbangkan semuanya untuk masa depan, tapi untuk sekarang saya berkonsentrasi ke Torino dan itulah yang perlu saya lakukan,” lanjutnya.

“Tak ada yang tidak saya suka soal sepakbola Italia, mulai dari fans hingga pelatih, Serie A, dan budaya sepakbola Italia. Saya menyukai semuanya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =