Ambisi Mkhitaryan Bawa Manchester United Juara Liga Champions

Henrikh Mkhitaryan

Topbola.net – Keberhasilan Manchester United memenangi trofi Liga Eropa tak lepas dari peran serta pemain gelandang mereka Henrikh Mkhitaryan yang baru saja didatangkan Setan Merah dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Selasa (27/6), kesuksesan MU musim ini disambut gembira oleh pemain asal Armenia itu sembari mengungkapkan ambisinya untuk bisa membawa Man United menyabet gelar Liga Champions musim depan.

“Liga Champions adalah tempat Manchester United berada dan kami semua senang bisa bermain dalam kompetisi hebat ini lagi,” kata Mkhitaryan dikutip dari Daily Mail, Selasa (27/6).

Mkhitaryan menegaskan, untuk musim baru nanti bertekad bersama United ingin memperjuangkan gelar juara. Untuk Super Cup, Mkhitaryan mengatakan pertandingan itu harus menjadi pertandingan fantastis melawan Real Madrid.

Mkhitaryan mengatakan, dirinya sudah memiliki tujuan yang besar pada debutnya di Manchester. “Gol itu paling indah, tapi gol kemenangan di final Liga Eropa adalah yang paling penting,” tambahnya.